Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi dan Humaniora Tahun 2024-2025

Foto bersama antara Dekan Fakutas Psikologi dan Humaniora dengan Ketua BEM 2023/2024 (Kiri) dan Ketua-Wakil BEM FPH 2024/2025 (kanan) pada Kamis, (18/07) di Gedung Karim Fakultas Psikologi dan Humaniora. (Doc : Humas FPH)

Sumbawa – Fakultas Psikologi dan Humaniora Universitas Teknologi Sumbawa resmi melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2024/2025 dalam sebuah acara yang digelar di Gedung Karim Fakultas Psikologi dan Humaniora. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi dan Huamaniora, termasuk dosen, staf, dan mahasiswa dari berbagai angkatan.

Pelantikan ini merupakan momen penting bagi mahasiswa Fakultas Psikologi dan Humaniora. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas, Ivon Arisanti, Ph.D, mengungkapkan harapannya agar kepengurusan baru BEM dapat membawa perubahan positif dan inovatif di lingkungan fakultas. “BEM merupakan motor penggerak kegiatan mahasiswa. Saya berharap, dengan semangat baru ini, BEM dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh mahasiswa untuk lebih aktif dan berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik, serta menjadi jembatan penghubung antara kami dengan Mahasiswa terkhususnya Mahasiswa Psikologi dan Humaniora” ujarnya.

Ketua BEM terpilih, Arya Dwi Rizky Ananda dan Wakil Ketua BEM, Miftahul Rizqillah, dalam pidatonya menyampaikan. “Kami berkomitmen untuk menjadikan BEM sebagai wadah yang inklusif dan inovatif, yang dapat menampung aspirasi serta mengembangkan potensi seluruh mahasiswa Fakultas Psikologi dan Humaniora. Dengan kerja sama yang solid, kami akan menghadirkan program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan,” kata Arya.

Foto Bersama antara Seluruh Peserta Pelantikan BEM Fakultas Psikologi dan Humaniora tahun 2024/2025, Kamis (18/07), depan Gedung Karim Fakultas Psikologi dan Humaniora. (doc : Humas FPH)

Acara pelantikan ditutup dengan foto bersama , dengan dilantiknya kepengurusan BEM yang baru, Fakultas Psikologi dan Humaniora Universitas Teknologi Sumbawa optimis dapat mencetak generasi mahasiswa yang cerdas, kreatif, dan berbudaya, siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.