Program Studi Sastra Indonesia Universitas Teknologi Sumbawa Gelar DIKASTRA “Diskusi Kajian Sastra” Membahas Series Gadis Kretek

Penyapaian materi pada acara DSKASTRA “Diskusi Kajian Sastra” Kamis (27/06), di Gedung STP UTS .(Doc : Humas FPH)

Sumbawa Besar – Program Studi Sastra Indonesia Universitas Teknologi Sumbawa menggelar acara Dikastra (Diskusi Kajian Sastra) pada Kamis (27/06) di Sumbawa Techno Park (STP) Universitas Teknologi Sumbawa. Kegiatan ini membahas series “Gadis Kretek” dan menghadirkan Wiwik Surya Utami, M.Pd., serta Rahmin Meilaini Putri, M.A. sebagai pembicara utama.

Kegiatan Dikastra kali ini dihadiri oleh mahasiswa Sastra Indonesia, yang antusias mengikuti diskusi dan kajian mendalam tentang karya sastra tersebut. Acara ini diharapkan menjadi tonggak awal dan akan dilanjutkan dengan series diskusi berikutnya, sehingga menjadi forum rutin bagi mahasiswa untuk memperdalam pemahaman dan apresiasi terhadap karya-karya sastra.

Melalui Dikastra, Program Studi Sastra Indonesia Universitas Teknologi Sumbawa berupaya untuk terus mendorong kegiatan akademis yang mampu mengembangkan wawasan mahasiswa, serta memperkuat budaya diskusi dan kajian ilmiah di bidang sastra.