Keren Program Studi Seni Tari Gelar Workshop Tari dan Kesenian Se-Kabupaten Sumbawa

Foto bersama antara Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora, ketua Program Studi Seni dengan Gemadah Company. Jum’at (26/04) di RPK Universitas Teknologi Sumbawa. (Doc : HUMAS FPH)

Sumbawa – Program Studi Seni Tari gelar workshop tari dan kesenian dengan tema “Menjajahi Tubuh Tradisi” Jum’at (26/04) di Gedung RPK Universitas Teknologi Sumbawa. workshop ini diisi oleh Gemadah Company. Mengedukasi peluang di industri creative, kegiatan ini diikuti oleh siswa SMA se-Kabupaten Sumbawa.

Program ini, merupakan inisiasi program studi seni tari dalam meningkatkan kecintaan terhadap seni dan budaya. Acara ini diisi oleh Putri Annisa Hendrik dan Dare Siantan sebagai pemateri dan sekaligus praktik dalam melakukan seni tari.

Kegiatan ini dibuka oleh Wiwik Surya Utami selaku wakil dekan fakultas Psikologi dan Humaniora, dalam hal ini menyampaikan apresiasi besar kepada program studi seni tari telah sukses melaksanakan kegiatan workshop ini.

“Apresiasi kepada program studi seni tari, hal ini merupakan sumbangsi besar dalam kegiatan seni dan budaya, ini merupakan sebuah peluang untuk menjadi wadah untuk belajar. Sehingga ini sebuah gebrakan besar agar seni tidak pudar dimakan oleh zaman” ungkapnya.

Putri Annisa Hendrik selaku perwakilan dari Gemadah Company menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah pengabdian dan yang menjadi sebuah edukasi terutama siswa yang ada di Kabupaten Sumbawa. Hal ini sejalan dengan visi yang dibawa “Bergerak menurut kata hati” yang ambil dari kutipan Alma M. Hawkins.