Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Fakultas Psikologi Dan Humaniora UTS  Dengan Fakultas Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama NTB Dorong Kesuksesan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Fakultas Psikologi Dan Humaniora UTS  Dengan Fakultas Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama NTB, di Universitas Nahdlatul Ulama NTB pada Selasa (23/04). (Doc: Istimewa)

Sumbawa- Penandatanganan Perjanjian kerjasama antara Fakultas Psikologi Dan Humaniora UTS  Dengan Fakultas Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama NTB, Selasa (23/04), di Universitas Nahdlatul Ulama NTB. Penandatanganan ini merupakan sebuah kerjasama antara Fakultas Psikologi dan Humaniora dengan Fakultas Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama NTB untuk mendorong kesuksesan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan kerjasama ini ditandatangani oleh Ivon Arisati, Ph.D selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora Universitas Teknologi Sumbawa dengan Andi Mulyan, S.S.,M.Pd selaku Dekan Fakultas Pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama NTB.

Foto Bersama antara Dekan Fakultas Pendidikan UNU NTB dengan Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora, selasa (23/04). (Doc: Istimewa)

Pelaksanaan kegiatan Penandatanganan Perjanjian ini adalah untuk membangun dan meningkatkan hubungan kelembagaan dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti Kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat serta implementasi Program Kampus Merdeka melalui penyediaan sumber daya manusia dan sarana prasarana. Sehingga pelaksanaan kegiatan berlangsung. Serta membangun sinergi antara institusi.

Penandatanganan ini mencangkup banyak program seperti Kolaborasi penyelenggaraan kegiatan pementasan pertunjukan seni, Penyelenggaraan seminar, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,Pertukaran dosen dalam peningkatan proses pembelajaran,Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Akselerasi ketercapaian IKU Perguruan Tinggi.

Sehingga pencapaian untuk pelasanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi mampu diimplementasikan dan berjalan dengan sukses.