BEM FPH Sukses Gelar Psychorun Samota 2024

Sumbawa, 14/1/2024 – BEM FPH sukses menggelar Psychorun Samota 2024 dengan total peserta sebanyak 100 peserta sekabupaten Sumbawa dari berbagai kalangan umum dan pelajar. Kegiatan ini merupakan ajang lomba lari 6K yang digelar di Samota.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Roni Hartono, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora serta H. Sanapiah, S.Pd selaku sekertaris Pasi Sumbawa Cabang olahraga atletik

Ketua pelaksana Mifthahul Rizqillah mengatakan, BEM FPH bekerjasama dengan PMB UTS menggelar ajang ini untuk memperkenalkan UTS kepada masyarakat luas serta menjaring calon mahasiswa baru. Melalui kegiatan ini, UTS memberikan beasiswa kepada pemenang lomba lari kategori pelajar serta sertifikat dan uang tunai. 

Lebih lanjut, Miftah menjelaskan “Psycorun Samota ini juga sebagai wajah untuk menjaring potensi atlet muda yang ada di Kabuaten Sumbawa serta meningkatakan kesadaran masyrakat terhadap olahraga dan kesehatan” tuturnya.

Menurut Miftah, kesuksesan Psychorun Samota 2024 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama pihak kampus. Ia juga berharap kegitan ini dapat terlaksana juga ditahun berikutnya.