Fakultas Psikologi dan Humaniora Gelar Webinar Persiapan Karir Menuju Era 4.0 dan Society 5.0

Fakultas Psikologi dan HUmaniora, Gelar webinar Persiapan karir menuju era 4.0 dan society 5.0 dengan tema “Create delightful user experience through Design and Data Driven Mindset”  Pada Sabtu, (04/08). Kegiatan ini diisi oleh Afir Kurnia seorang  Lead digital marketing di Gizalab, UX Design Consultant.

Kegiatan ini dibuka oleh Wiwik Suryani, M.Pd,. Selaku Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora.”Kegiatan ini merupakan sebuah inisiasi oleh fakultas Psikologi dan Humaniora, melihat semakin tingginya dan perlunya para calon wisudawan untuk mempersiapkan diri menghadapi era 4.0 dan Society 5.0. Sehingga kami memberikan gambaran tentang banyak sekali peluang-peluang baru yang bisa diambil untuk paracalon wisudawan untuk mengisi peluang kerja yang ada.” pangkasnya dalam sambutan acara webinar.

Kegiatan ini, memberikan wawasan peluang kerja baru. Mengenai UX yang ternyata tidak terbatas di design tapi ada banyak mengenai ide serta research yang ada. Kegiatan ini diisi dengan games, tanya jawab, dan diskusi. Membuat kegiatan ini menjadi sebuah batu loncatan dan bekal bagi para calon wisudawan fakultas Psikologi dan HUmaniora Universitas Teknologi Sumbawa.