Mengoptimalkan Kualitas Civitas Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH UTS) dengan Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

Pelaksanaan Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Gedung Karim Fakultas Psikologi dan Humaniora, Pada Rabu (05/06). (Doc: Humas FPH)

Sumbawa – Fakultas Psikologi dan Humaniora Universitas Teknologi Sumbawa(FPH UTS) kembali melaksanakan, Sosialisasi Internal Sistem Penjamin Mutu internal (SPMI). Guna meningkatkan Mutu Internal. Pada Rabu (05/06), di Gedung Karim Universitas Teknologi Sumbawa. Dalam kegiatan ini menitik beratkan tentang  ulasan dalam Penguatan Kembali Standar SPMI, Formulir SPMI, dan Kebijakan SPMI. 

Kegiatan ini diisi oleh Ketua Unit Penjamin Mutu Fakultas (UPMF) Bapak Lukmanul Hakim, M.Pd., dan dihadiri langsung oleh Pimpinan Fakultas Psikologi dan Humaniora. Seperti yang kita ketahui sebanyak enam (6) Program studi yang ada di Fakultas Psikologi dan Humaniora, yaitu Program Studi Psikologi, Sastra Indonesia, Ilmu Sejarah, Seni Musik dan Seni Tari.

Salah satu pembahasan, Kegiatan ini juga dibarengi dengan Sosialisasi Output Pelaksanaan Magang Internship Mahasiswa Publikasi Artikel Ilmiah Populer melalui Website Resmi Fakultas. Harapannya setiap kegiatan yang terlaksana dapat dilakukan secara maksimal dan menjadi cikal bakal untuk menyukseskan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.