Fakultas Psikologi dan Humaniora gelar Webinar dengan Tema “Literature Searching dan Literature Review untuk penelitian Sosial”

Tampilan Zoom, dalam kegiatan Webinar Series Tema “Literature Searching dan Literature Review untuk penelitian Sosial” pada Sabtu (25/05). (Doc: Istimewa)

Sumbawa- Fakultas Psikologi dan Humaniora gelar webinar dengan tema “Literature Searching dan Literature Review untuk penelitian Sosial”, pada Sabtu (25/05). Pelaksanaan ini merupakan lanjutan dalam agenda webinar series yang dilakukan oleh Fakultas Psikologi dan Humaniora dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam meningkatkan efektifitas menyukseskan tri dharma perguruan tinggi.

Kegiatan Webinar ini diisi oleh narasumber Pahrudin Ph.D , beliau merupakan Postdoctoral College of Management, Department of Leisure and Service Management, Chaoyang University of technology, dan pengajar Dosen Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ilmu sosial dan Ekonomi, Universitas Hamzanwadi, Lombok, Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Wiwik Surya Utami, M.Pd.  selaku wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Humaniora. Dan diikuti oleh seluruh civitas Universitas Teknologi Sumbawa, baik dari dosen hingga mahasiswa. Harapan kegiatan ini mampu memotivasi kita dalam mensukseskan Tri dharma perguruan tinggi